Lowongan Kerja

  
 Lowongan-Kerja.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai lowongan kerja.

Lowongan-Kerja.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

sandy: hmm... sepiii...
johan: sore apakah ada info lowongan kerja ?
Fila: Info lowongan kerja ada ...??????
sandy: halo ad lowongan kerja gak yg gajix diatas umr
anggi ridwan: butuh informasi lowongan kerja, kalo da ynng punya tolong kasih tahu ya di tunggu..
aulia lutfiani: saya mencari pekerjaan dibidang tata boga sesuai dengan lulusan dan pengalaman kerja saya di bidang tersebut.kalau ada lowongan dan ada yang membutuhkan pekerjaan saya call me
anggraini: assalamualaikum wr.wb saya anggraini,,lg membutuhkan kerjaan di daerah ciputat,tangsel jd pegawai laundry atau warnet,atau furniture gpp kalau ada info kabarin ke saya ya 087778531056 makasih oh ya aku juga lg nyari kontrakan yg lumayan murah kalau ada yg tau kabarin sy ya makasih wassalam
anggraini: assalamualaikum wr.wb saya anggraini,,lg membutuhkan kerjaan di daerah ciputat,tangsel jd pegawai laundry atau warnet,atau furniture gpp kalau ada info kabarin ke saya ya 087778531056 makasih oh ya aku juga lg nyari kontrakan yg lumayan murah kalau ada yg tau kabarin sy ya makasih wassalam
syamsudin: saya butuh pkerjaan infokan di 082398707218
bobirahman: aku lg nyari tau kbr hendrik sihombing ne dia teman akrabku kuliah di ami medan samoai skrng nggak tau rimbanya maksudku pengen nanya informasi krj
bobirahman: hallo eka ne aku bobi msh sehatkan
bobirahman: malik yg baik hati gimana sih kbrnya skrg
danydamora: pengen nyari kerja buat tambahan biaya, tapi saya lulusan sma, ada gak ya?
lia: pgn cri krj tp sy lulusan smp
Wira: Pengn nyari kerjaan klo ada info hub.no ini yah 083896385128
 
Klik di sini untuk memberi komentar
yunita malo Kamis, 22 Agustus 2013 | 12:36 WIB
mau cri kerja dlm bidang kekristenan / kerja bidang pelayanan kristen
yunita malo Kamis, 22 Agustus 2013 | 12:37 WIB
mohon bantuannya u/ tempat kerja
yunita malo Kamis, 22 Agustus 2013 | 12:39 WIB
  
abdul aziz muarifin ¤ Senin, 9 Desember 2013 | 18:46 WIB
mencari pekerjaan bidang admin
DEDI HARTONO Rabu, 11 Desember 2013 | 23:09 WIB
Tlng carikan kerja sesuai jurusan ku dong...aku tamatan mesin produksi
Dea Jumat, 10 Januari 2014 | 12:20 WIB
PT. Exerez komputindo membutuhkan staff administrasi dengan
kualifikasi sebagai berikut :
1.	Wanita
2.	Rajin,  jujur dan teliti
3.	Usia 17 - 25 tahun
4.	Cepat Memahami bidang baru.
5.	Diutamakan Jurusan SMK akuntansi
6.	Penempatan Wilayah Jakarta
Kirim lamaran ke email dede_epro@yahoo.com, cantumkan posisi di
subject email.
IndoNights.com Senin, 13 Januari 2014 | 12:45 WIB
We are looking for candidates in online media sales.

Some experience would be preferred but full training will be
provided.

The Job role would be to sell advertising space on our growing
website, IndoNights.com. 

Our office is based in Ampera, near Kemang.

Please send your CV to asingh.Jkt@gmail.com to arrange an immediate
interview.
development α Senin, 20 Januari 2014 | 02:26 WIB
Perusahaan yang bergerak dalam bidang General Trading yang telah
mendapatkan penghargaan baik tingkat Internasional dan Nasional,
dimana perusahaan telah mempunyai beberapa kantor cabang di Jabotabek,
Bandung dan Jawa. Saat ini perusahaan sedang membutuhkan karyawan/ti
untuk diposisikan sebagai :

-Staff Administrasi-
1.Control Data Kepegawaian
2.Mengurus absensi kerja kepegawaian
3.Membantu dalam penyeleksian kepegawaian
4.MEmbuat laporan kinerja baik haria,mingguan dan bulanan

PERSYARATAN :
1. Pria/wanita
2. SMU/K,D3,S1 (semua jurusan)
3. Usia 18 tahun - 26 tahun
4. Pengalaman / Non Pengalaman
5. Jujur, mampu bekerja dengan baik dan punya dedikasi
6. Siap menjalankan proses interview di Tangerang

FASILITAS :
1. Bulanan 1.800.000 - 3.500.000/bln
2. Harian 20.000 - 40.000/hr
3. Jamsostek
4. Jenjang karir
5. Status tetap

Silahkan kirim biodata diri bagi yang memenuhi persyaratan untuk
diberikan proses jadwal interview dengan mekanisme :
1. SMS Center (NAMA#PENDIDIKAN#USIA#ALAMAT) ke 0859-6627-0106
UP.RENHARD,SE (HRD)
2. Email (DAFTAR RIWAYAT HIDUP#FOTO#IJASAH)
developmentveriyanti@asia.com

Contact person
Bapak RENHARD,SE (HRD)
0859-6627-0106
bobirahman λ Sabtu, 8 Maret 2014 | 19:45 WIB
hallo bro tlng aku ne lg butuh uluran tangan kalian informasikan deh
klu lowongan kerja lg nganggur kali sekali lg tlng aku y, thanks
tri σ Senin, 7 April 2014 | 21:11 WIB
PT. Denso Indonesia adalah salah satu industri manufaktur yang
menghasilkan produk berupa spare part atau suku cadang kendaraan.
Salah satu produk yang dihasilkan adalah spark plug. Spark plug/busi
terdiri dari part-part meliputi, insulator, housing, talk ring, ring
forming, gasket ring, terminal nut lathe, washer dan cup cutting
Membutuhkan tenaga kerja sebagai Operator Produksi (OP) untuk di
tempatkan pada Plant Produksi Syarat-Syarat :

1. Pria dan Wanita
2. Usia 18 Tahun - 23 Tahun
3. Lulusan SMA / SMK / STM / MA/D3
4. Tinggi Pria min 163 cm, Tinggi Wanita min 155cm
5. Tidak Ada Tato, Tidak Ada Penyakit Kronis, Tidak Cacat Fisik, Tidak
Berkacamata
6. Boleh Berjilbab
7. Siap Ikut Test

Fasilitas:
1. Gaji Pokok UMR 
2. KONTRAK PT 1 Tahun
3. Dapat Makan, Jemputan dan Lembur
4. Seragam, BPJS & Asurans
i5. Penempatan Kerja Untuk PT DENSO

Silahkan Kirimkan Data Diri Anda Via SMS.Kirim ke 081906867463
Up. Bpk.TRI
Contoh: # LOWONGAN- # DENSO # NURDIN # 20TAHUN # SMK # CIBITUNG #
UP.Bpk.TRI
Drafter freelance Sabtu, 12 April 2014 | 10:32 WIB
Kita Drafter Freelance menyediakan Jasa gambar kerja autocad 2d/3d
modelling untuk.

Arsitekture, Piping oil&gas, Interior, M&E

Call. 98569234585
Whatsapp. 083819505898

Gumilar
dude_saputra @ Senin, 26 Mei 2014 | 15:13 WIB
PT. Berkah Alam Samudra yang bergerak dibidang pertambangan didaerah
bangka, membutuhkan tenaga kerja sebagai Teknisi Bubut/Ahli Bubut
untuk ditempatkan di kapal di Bangka belitung, syarat-syarat :
   1. Pria
   2. Usia max 35 tahun
   3. Lulusan STM/D3 tehnik
   4. Mahir bubut/mengoperasikan mesin bubut
   5. Sehat jasmani dan rohani
   6. siap untuk test
Fasilitas yang didapat :
   1. Gaji pokok
   2. Bonus produksi
   3. Dapat  makan
   4. Asuransi
   5. Penempatan di kapal
Silahkan datang langsung ke kantor :
   PT. BERKAH ALAM SAMUDRA
   Jl. Kebon Jeruk XIV No. 10 Jakarta Pusat
   telp: 021-6280764
            hp. 0821-22288918
            Up. Bpk dude saputra
susanna Selasa, 17 Juni 2014 | 16:43 WIB
Please Info Lowongan Kerja yang di Area Medan....
Hatarako Indonesia ® Selasa, 1 Juli 2014 | 10:56 WIB
Masih Cari Kerja ? Atau Pekerjaanmu yang sekarang kurang cocok dengan
minat dan kualifikasimu

Segera daftarkan diri Anda di www.hatarakoindonesia.com
Dapatkan kemudahan mendapatkan pekerjaan sesuai kualifikasi Anda
Hanya kurang dari 5 menit untuk mendaftar !
Selalu ada lowongan terbaru setiap harinya :)

Arigatou

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Lowongan Kerja   |   About   Privacy   Contact